SDN 01 NUSA MAJU

Pendidikan Karakter, beretika, dan mandiri menuju sekolah yang unggul dan mandiri

LightBlog

Breaking

Wedding card

Friday, September 6, 2019

Formulir Penerimaan Peserta Didik Baru

Formulir Penerimaan Peserta Didik Baru


Sobat Belajar | very good

Elementary-school | Sobat belajar yang tangguh banyak hal yang perlu kita siapkan dikala kita membuat atau pun mengadministrasikan data-data pada awal Penerimaan Pesera didik baru, karena kita akan disibukan dengan pendataan secara manual yang kadang merepotkan para pendidik. Dalam era globalisasi ini seharusnya kita lebih dimudahkan dengan fasilitas yang diberikan media online, sehingga data-data yang kita butuhkan tinggal download dan copas didalam database kita.

tak banyak memang yang mau untuk ribet sedikit namun memudahkan diakhirnya, semua kebanyakan yang ingin instan dan cepat bahkan kalo bisa tinggal copas semua pekerjaan yang diliat menumpuk bisa selesai dalam sekejap atau bahkan dalam hitungan detik semua data telah selesai dan kita tinggal santai menunggu hasilnya. Sehingga sebisa mungkin semuanya itu serba instan dengan adanya copas data.

dalam hal ini data Worksheet merupakan fasilitas yang diberikan google/ gmail untuk mendata secara online dan dapat memudahkan semua baik Peserta didik maupun Pendidik, karena data tersebut dapat diinput dimanapun kita berada. 

Pendataan Worksheet ini semoga bisa memudahkan Peserta didik baru di SDN 1 Nusa Maju Khususnya dan Lainnya pada umumnya. Berikut Link PPDB terupdate 



Semoga ini bermanfaat dan dapat digunakan seperlunya, salam belajar dari kami semoga ada terobosan-terobosan penting lainnya yang bisa membantu sesama.


No comments:

Post a Comment